Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Tahun 2022 Telah Dibuka

Sumber Gambar: https://info.icei.ac.id/
Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Tahun 2022 Telah Dibuka

karirq.com - Program beasiswa ICE Institute bersama Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi memberikan kesempatan bagi mahasiswa di Indonesia untuk mengambil mata kuliah dari perguruan tinggi nasional dan internasional. 

Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Untuk semester ganjil Tahun 2022 Telah Dibuka untuk anda yang membutuhkan beasiswa tersebut.  

Indonesia Cyber Education Institude (ICE Institude) merupakan pusat kuliah online yang telah terakreditasi Kemendikbudristekdikti menyediakan berbagai macam mata kuliah online dari banyak perguruan tinggi dan penyedia pembelajaran daring di seluruh Indonesia.

Persyaratan Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Tahun 2022 

1. Seleksi Mahasiswa di PT Masing-Masing

Persyaratan Umum

  • Mahasiswa PTN/PTS Indonesia diberi kesempatan berpartisipasi mengikuti Beasiswa MBUS melalui perguruan tingginya masing-masing dengan persyaratan sebagai berikut:
  • PT Terakreditasi oleh BAN-PT
  • Setiap PTN/PTS dapat mendaftarkan mahasiswanya untuk menempuh maksimal lima (5) mata kuliah dari PT Negeri dan atau dua mata kuliah dari edx dan/atau 2 mata kuliah dari Xuetangx yang tersedia selama satu semester.
  • Melampirkan Surat Rekomendasi dan fakta integritas yang ditanda tangani Pimpinan perguruan tinggi (format dapat di akses tutup

Persyaratan mahasiswa yang dapat berpartisipasi dalam Beasiswa MBUS adalah mahasiswa 

  • Program Diploma dan Sarjana
  • Minimal Semester 5
  • Memiliki IPK minimal 3.00 pada skala 4.00
  • Lolos seleksi dari perguruan tinggi masing-masing 

Khusus untu mata kuliah edX dapat diambil tidak hanya bagi mahasiswa namum juga bagi dosen dan tenaga kependidikan. Semua peserta yang akan mendaftar matakuliah eds harus sudah memiliki nilai test kemampuan berbahas Inggris dari EnglishScore minimal 320 atau tes lain yang setara.


Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Semester Ganjil Tahun 2022 dibuka sampai tanggal 14 September 2022.

Semoga Sukses

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Kemendikbudristekdikti ICE Institute Tahap 2 Tahun 2022 Telah Dibuka"