Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Recruitment PT Vale Indonesia Tbk Agustus 2022, Cek Link dan Persyaratannya

Recruitment PT Vale Indonesia Tbk Agustsus 2022, Cek Link dan Persyaratannya

karirq.com-PT Vale Indonesia tbk saat ini menerima lowongan kerja dengan membuka recrutment 3 posisi dengan latar pendidikan minimal S1 berbagai jurusan. PT Vale memberikan kesempatan besar bagi Anda putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerja sama mewujudkan visi dan misi perusahaan

PT. Vale Indonesia merupakan salah satu perusahaan tambang terbesar di Indonesia yang beroperasi di wilayah Indonesia bagian Timur tepatnya di daerah Sorowako kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. 

PT Vale didirikan pada bulan Juli 1968. kemudian ditahun yang sama PT Vale dan pemerintah Indonesia menandatangani Kontrak Karya (KK) yang merupakan lisensi dari pemerintah Indonesia untuk melakaukan eksplorasi, penamabanagan dan pengolahan biji nikel.

Posisi, Link dan Syarat Recruitment PT Vale Indonesia Tbk Agustsus 2022

Position 

Senior Technical Analyst IT Infrastruktur and Service

Position Code: EITA14

Work Location: Sorowako

For Regional/National Recruitment

Tujuan Peran:

Peran tersebut diperlukan untuk memberikan analisis teknis yang komprehensif untuk merencanakan (strategi), desain, transisi, operasi, dan perbaikan terus-menerus dalam infrastruktur dan layanan TI dalam lingkup fasilitas dan data pusat (DC/DR), layanan jaringan (berkabel/nirkabel) dan telekomunikasi (tetap/seluler), hosting (di layanan premis/cloud/virtualization/hyperflex), dan layanan keamanan, untuk memenuhi kebutuhan PT Vale Indonesia kebutuhan bisnis dengan tingkat ketersediaan, keandalan, dan visibilitas tertinggi. Dia juga perlu menetapkan target untuk mencapai tujuan bulanan dan triwulanan dalam tonggak tahunan.

Akuntabilitas:

  1. Memastikan keselarasan infrastruktur TI (fasilitas & pusat data, jaringan & telekomunikasi, hosting, keamanan) standar dan strategi dengan kebutuhan bisnis, serta memastikan efektif dan tepat waktu pengiriman layanan.
  2. Memastikan semua praktik dan prosedur infrastruktur TI diikuti dan mempertahankan yang diperlukan dokumentasi yang terkait dengan solusi, terutama penting untuk sistem yang dianggap materi melalui referensi kepatuhan.
  3. Memastikan kualitas, integritas, akurasi, keandalan, ukuran yang tepat, terukur, dan pengiriman yang efisien layanan dan prosedur yang didukung.
  4. Memastikan pengembangan dan pelaksanaan rencana layanan infrastruktur TI yang memahami dan persyaratan global.
  5. Menyediakan fungsi pemeliharaan, peningkatan, dan dukungan, serta pemahaman yang kuat tentang semua sistem terkait lainnya apakah mereka secara langsung atau tidak langsung terkait. Tujuannya adalah untuk mencapai minimal gangguan bisnis.
  6. Berpartisipasi dalam proyek TI menengah hingga besar sebagai sumber daya teknis atau sebagai ahli materi pelajaran (UKM).
  7. Memelihara pengetahuan terkini tentang teknologi TI serta proses dan sistem bisnis, untuk dapat sepenuhnya memandu arah untuk teknologi terkait.
  8. Bertanggung jawab atas manajemen vendor eksternal (memantau tingkat layanan, eskalasi, kontrak manajemen, dll).
  9. Perbaikan terus-menerus – berkontribusi secara teratur terhadap efisiensi dan efektivitas yang terkait proses yang diterjemahkan menjadi manfaat nyata.
  10. Orientasi layanan – berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan (internal & eksternal) secara efektif, dan pada pada saat yang sama, menghasilkan umpan balik yang baik sebagai bagian dari hasil untuk setiap & setiap antarmuka peran bertemu.
Spesialisasi Teknis:
  1. Lebih disukai pernah bekerja di perusahaan integrasi sistem IT atau perusahaan lain dengan tingkat pengalaman kompleksitas sedang hingga tinggi.
  2. Memiliki pengalaman dan saat ini memegang sertifikasi yang valid untuk salah satu jaringan minimum sertifikasi di tingkat profesional atau lebih tinggi (CCNP Enterprise atau CCNP Collaboration).
  3. Memiliki pengalaman dan saat ini memegang sertifikasi yang valid untuk salah satu virtualisasi minimum sertifikasi di tingkat profesional atau lebih tinggi (VMware Certified Professional - VCP).
  4. Memiliki pengalaman dalam implementasi, analisis, pemantauan, dan pengembangan layanan jaringan, layanan hosting, dan layanan keamanan yang meliputi kabel/nirkabel, pusat data, keamanan siber, suara, video, manajemen/penyimpanan data, hyperconverged, cloud, berbasis Linux dan Microsoft, atau bentuk lainnya layanan dalam warisan dan pengembangan sesuai dengan teknologi di pasar.
  5. Sertifikasi ITILv4, dan memiliki penilaian risiko yang baik, baik dari segi teknis, upaya, sumber daya, dan biaya.
  6. Kemampuan untuk mendokumentasikan proses/prosedur, spesifikasi fungsional dll.
  7. Keterampilan kepemimpinan, analisis, komunikasi dan presentasi yang kuat.
  8. Pengetahuan ahli tentang produk microsoft (word, excel, visio, powerpoint, ms project).
  9. Berorientasi pada pelanggan/pengguna/bisnis, berorientasi pada detail, semangat untuk belajar, mengeksplorasi hal-hal baru yang berhubungan dengan sistem, pemecahan masalah, dan berpikir di luar kotak
  10. Fasih berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
Persyaratan:
  1. Gelar Sarjana Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Komputer Rekayasa.
  2. Pengalaman minimal 5 tahun.
Kirimkan lamaran Anda ke:


Position 
Supervisor Talent & Development
Position Code: EHRTTM
Work Location: Sorowako
For Regional/National Recruitment

Tanggung Jawab Pekerjaan:
Mengawasi program bakat dan pengembangan termasuk program pelatihan terstruktur tahunan untuk:
perilaku kepemimpinan dan mengkoordinasikan program pelatihan teknis untuk semua Non-staf, mengelola pembinaan, pendampingan, sharing program rutin, rotasi kerja dan penugasan khusus serta pengorganisasian pengembangan talenta Hi-Potential yang diperlukan dalam rangka mendukung proses bisnis manusia sumber daya manajemen talenta untuk mengembangkan karyawan yang kompeten.

Akuntabilitas:
  1. Mengidentifikasi kebutuhan pengembangan dan mengumpulkan data dari CSP dalam rangka membekali karyawan PTVI untuk meningkatkan kompetensi keterampilan dan kelincahan mereka dengan mengembangkan program pelatihan terstruktur tahunan
  2. Menyusun rencana kegiatan berdasarkan kriteria 70-20-10 untuk menjamin terlaksananya pembangunan dilakukan secara efektif dan efisien guna meningkatkan kinerja pegawai.
  3. Mensosialisasikan rencana pembangunan serta pendokumentasian dan penyelenggaraan kegiatan pembangunan kepada memastikan kegiatan dokumentasi yang komprehensif akurat dan dicatat dengan menggunakan VES (Vale Sistem Pendidikan).
  4. Menyiapkan dan melaksanakan pelaksanaan anggaran dan belanja talent & development sebagai yang diperlukan dari tujuan dan sasaran PT Vale dengan efektivitas pembelanjaan.
  5. Membuat dan melakukan perjanjian dengan pihak ketiga termasuk konsultan pelatihan, pelatih tebakan, untuk mendukung kegiatan pelatihan di lingkungan PT Vale Indonesia serta mengkoordinasikan pelatihan eksternal karyawan bertujuan untuk mengisi kekosongan rencana pengembangan individu (IDP).
  6. Memantau, mengevaluasi dan melaporkan efektivitas program dalam rangka pencapaian pengembangan PTVI tujuan dan sasaran.
  7. Mengelola aktivitas sharing internal dan memastikan ketersediaan trainer internal untuk melakukan internal sharing session yang efektif dan efisien dalam rangka menyalurkan talenta karyawan potensial dalam sharing pengetahuan mereka.
  8. Memimpin penilaian kompetensi dan sertifikasi pegawai agar memenuhi standar nasional sebagaimana disyaratkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sesuai dengan persyaratan PTVI dan peraturan pemerintah juga membangun dan memelihara hubungan dengan BNSP selaras dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan proses sertifikasi dalam mendukung produktivitas PT Vale.
Spesialisasi Teknis:
  1. Pengembangan Organisasi
  2. Manajemen Bakat
  3. Pembelajaran & Pengembangan
  4. Penilaian Kompetensi
  5. Proses dan sistem sumber daya manusia
  6. Manajemen Proyek
  7. Pemahaman peraturan ketenagakerjaan
  8. Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Hukum, Manajemen Bisnis, Teknik, Psikologi
  • Pengalaman kerja minimal 5 - 7 tahun di bidang terkait
  • Kirimkan lamaran Anda ke:
Position:
Procurement Manager of Indonesian Growth Project (IGP)
Position Code: D00050
Work Location: Jakarta
For Regional/National Recruitment

Tanggung Jawab Pekerjaan:
Mengelola dan memimpin Proyek Pertumbuhan Indonesia (IGP) Pengadaan, Logistik Inbound dan Outbound kegiatan, termasuk namun tidak terbatas pada RKEF Sorowako, Bahodopi FeNi, HPAL Pomalaa dan proyek pertumbuhan bagian dari Proyek Pertumbuhan Indonesia (IGP). Pimpin aktivitas pengadaan dan kontrak untuk kebutuhan sumber IGP secara keseluruhan, mulai dari menentukan strategi hingga eksekusi, yang mencakup kontrak strategis dan non-strategis untuk menangkap nilai optimal untuk perusahaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan.

Akuntabilitas:
  1. Mengelola dan menerapkan sumber Proyek Pertumbuhan Indonesia yang efektif untuk barang dan jasa,
  2. dalam setiap tahapan proyek termasuk namun tidak terbatas pada Studi Kelayakan, Implementasi hingga Komisioning dan Memulai.
  3. Mengelola penerapan sumber daya yang efektif, termasuk sumber daya elektronik, atau metodologi serupa untuk memastikan bagian Pengadaan mencapai penghematan melalui konsolidasi dan daya beli.
  4. Kelola pendaftaran dan prakualifikasi pemasok & kontraktor untuk terus meningkatkan pemasok & kontraktor berkualitas yang terlibat dengan PTVI, terutama di area proyek baru Bahodopi dan Pomalaa.
  5. Memberikan saran dan pelatihan terbaik kepada rekan kerja dan mewakili Procurement dalam Project Risk & Maturity komite, pertemuan mitra JV dan Gerbang Tol selama studi proyek (FEL 2 dan FEL 3) dan fase pelaksanaan untuk memastikan tingkat pengadaan yang tinggi pada proyek. Pimpin rencana pengadaan proyek dengan memahami kemampuan pasar lokal dan global untuk mengusulkan rencana pengadaan proyek yang mempertimbangkan keterlibatan kontraktor lokal dan pengembangan bisnis lokal sebagai faktor strategis untuk keberhasilan proyek, berkontribusi terhadap Tanggung Jawab Sosial Masyarakat.
  6. Bernegosiasi dengan pemasok dan Bekerja dengan manajer di seluruh organisasi untuk memastikan pembelian terbaik solusi dicapai dengan waktu pengadaan yang disepakati.
  7. Memberikan dukungan kepada staf yang menggunakan sistem pemesanan/pengadaan pembelian dan bertanggung jawab dalam pemilihan pemasok untuk memastikan bahwa mereka terus efektif dan memberikan nilai uang dengan memperkenalkan pemasok alternatif dan lebih baik.
  8. Memantau dan mengendalikan semua kegiatan pengadaan dalam Pengadaan Proyek untuk memastikan konsistensi dan kepatuhan terhadap aturan, norma, dan Manajemen Kesehatan & Keselamatan Perusahaan kebijakan dan prosedur.
  9. Mengembangkan strategi dalam Procurement & Contract dari proyek-proyek dalam studi FEL hingga tahap eksekusi untuk memastikan bahwa penghematan biaya pembelian dapat dimaksimalkan, tingkat eksposur risiko dari outsourcing pekerjaan dapat diminimalisir/dihilangkan, daya saing proses tender dapat ditingkatkan dalam standar kepatuhan tertinggi.
  10. Kelola komunikasi, negosiasi, dan pengembangan kontrak dengan pemasok pihak ketiga di bersama dengan dan atas nama pelanggan internal untuk memastikan target KPI tercapai.
  11. Memimpin dan mengarahkan semua aspek Rantai Pasokan IGP termasuk, namun tidak terbatas pada, pembelian, lalu lintas & manajemen ekspor impor, manajemen kontrol inventaris, peramalan material termasuk limbah pengelolaan di bawah program Central Material Disposal (CMD).
  12. Bekerja sama dengan tim manajemen kontrak untuk memastikan pemasok memberikan pekerjaan sesuai dengan ruang lingkup yang disepakati dalam dokumen kontrak
Spesialisasi Teknis:
  1. Pengetahuan proyek modal mengenai manajemen proyek, prinsip-prinsip pengadaan dan kontrak dan praktek dari tahap FEL untuk eksekusi dan start-up.
  2. Berpengetahuan dalam jenis kontrak Engineering, Procurement and Construction Management (EPCM).
  3. Negosiasi kontrak utama untuk layanan konstruksi dan paket pengadaan dalam kontrak yang berbeda modalitas (lump sum, harga satuan, biaya yang dapat diganti, antara lain)
  4. Sumber strategis di pasar lokal dan internasional dan manajemen hubungan pemasok
  5. Manajemen hubungan pelanggan di lingkungan proyek modal
  6. Keterampilan trade-off & negosiasi kinerja
  7. Berpengetahuan tentang manajemen gudang
  8. Logistik Masuk
  9.  Fasilitas lokasi
  10. Kepatuhan pengadaan
  11.  Berpengetahuan dalam kepatuhan dan pengelolaan lingkungan.
Persyaratan:
  1. Minimum Gelar Sarjana (S1), lebih disukai di Teknik atau Sains
  2. Minimum 12 tahun pengalaman kerja & profesional
  3. Sertifikasi Manajemen Rantai Pasokan, sertifikasi Manajemen Pembelian, Manajemen Proyek sertifikasi, sertifikasi Manajemen Kontrak, sertifikasi Manajemen Gudang dan Sertifikasi Manajemen Transportasi lebih disukai
  4. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan 
Catatan
  • Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan ajukan lamaran sebelum tanggal 22 Agustus 2022
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap seperti yang dipersyaratkan di atas yang akan diberitahu untuk proses seleksi selanjutnya.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap seperti yang dipersyaratkan di atas yang akan diberitahukan untuk proses seleksi selanjutnya.
  • PT Vale mengharapkan kesetaraan gender, sehingga memiliki jumlah pelamar perempuan yang baik akan menjadi penting, oleh karena itu kami mendorong pelamar wanita untuk melamar posisi ini.
  • Untuk informasi lebih lanjut tentang PT Vale Indonesia Tbk, silakan kunjungi http://www.vale.com/indonesia.

Posting Komentar untuk "Recruitment PT Vale Indonesia Tbk Agustus 2022, Cek Link dan Persyaratannya"